Selasa, 24 Desember 2019

Wisata Pantai di Banten yang Harus Kamu Datangi

Sejumlah besar masyarakat Ibu kota Jakarta pilih pergi ke Banten jadi tujuan liburannya. Karena ada banyak obyek wisata di Banten yang menarik untuk didatangi, khususnya wisata pantainya.Obyek wisata pantai di Banten tetap tertangani, memiliki air yang jernih, serta pasir yang putih hingga tetap ramai didatangi. Tidak hanya itu saja, sebab memang letak obyek wisata pantai di Banten gampang dicapai dari Kota Jakarta.Tentang jarak, obyek wisata pantai di Banten dapat kamu raih sepanjang 2 – 3 jam dari kota Jakarta. Hingga buat kamu yang ada di luar kota Jakarta, kamu harus cari ticket pesawat.

Pantai Tanjung Lesung

Tanjung Lesung Banten diputuskan jadi Lokasi Ekonomi Spesial pariwisata. Serta sekarang jadi obyek wisata yang sedang dikembangkan oleh pemerintah.Lewat project yang digerakkan itu, obyek wisata Tanjung Lesung akan jadikan jadi satu diantara obyek wisata favorit. Diberi nama jadi tanjung lesung karena tanjung serta pantainya menjorok mengarah laut mirip lesung.Ada di Pantai Tanjung Lesung dapat menganakemaskan mata serta menjernihkan pikiranmu. Meskipun obyek wisata di Banten yang satu ini tetap ramai pengunjung, tetapi tenang saja. Pantai Tanjung Lesung masih asri serta benar-benar tertangani.

Pantai Carita 

Pantai Carita telah diketahui lama jadi satu diantara obyek wisata pantai favorite di Banten. Dan untuk masyarakat Jakarta serta sekelilingnya.Jaraknya yang tidak jauh dari ibukota. Membuat obyek wisata pantai di Banten yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung di hari libur atau musim berlibur. Mengenai untuk tempat Pantai Carita ini ada di Sukarame, Carita, Kabupaten Pandeglang – Banten.Pantai Carita memberi pemandangan laut yang demikian indah. Tidak hanya pantainya saja, tetapi bawah lautnya juga memberi keindahan yang siap menganakemaskan matamu.Sebab keindahan bawah lautnya, lumrah saja Pantai Carita diputuskan jadi Taman Wisata Alam.

Pantai Florida

Masih ada di ruang obyek wisata Anyer, setelah itu ada Pantai Florida. Obyek wisata pantai di Banten yang satu ini adalah tempat yang paling cocok buatmu untuk nikmati indahnya Sunset.Kehadiran gunung Krakatau dari terlalu jauh membuat panorama Sunset makin prima. Tidak hanya itu saja, Pantai Florida memiliki bentangan pasir putih.Yang paling luas antara pantai yang berada di obyek wisata Anyer. Mengenai tempat Pantai Florida sendiri ada di Jalan Raya Anyer – Sirih, Serang, Banten.

Pantai Karang Bolong

Obyek wisata pantai di Banten yang tidak kalah indahnya ialah Pantai Karang Bolong. Dulu, masyarakat ditempat mengatakan jadi Pantai Karang Surga.Jaraknya 50 Km. dari Kota Serang. Obyek wisata pantai karang Bolong ini memberi panorama yang berlainan dari pantai yang lain yang berada di Banten.Tebing-tebing karang berbanjar yang berada di muka pantai, seakan bertindak jadi perisai untuk menahan besarnya ombak yang menghajar.Bila kamu ingin nikmati keganasan laut tanpa ada cemas terserang efeknya, jadi obyek wisata Pantai Karang Bolong harus jadikan pilihan. Mengenai untuk tempat Pantai Karang Bolong sendiri ada di Cinangka, Serang – Banten.

Pantai Tanjung Monitor

Obyek wisata pantai di Banten yang paling akhir yang harus kamu datangi ialah Pantai Tanjung Monitor. Mengenai nama Tanjung Monitor diambil dari 2 bongkahan karang memiliki ukuran besar yang ada di bibir pantai.Serta memang bongkahan itu dengan selintas mirip Monitor kapal. Mengenai untuk tempatnya sendiri ada di Sawarna, Bayah, Lebak, Banten.

Itu 5 Obyek wisata pantai di Banten yang harus untuk didatangi. Ke lima pantai itu tawarkan keindahan yang siapa membuat kamu terpesona. Hingga telah waktunya kamu memburu ticket pesawat murah ke Banten jadi tujuan liburanmu selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar