Rabu, 08 Mei 2019

Pulau Terselubung yang Indah, Pulau Pantara Namanya

Pulau pantara, apa saja yang terbersit di pikiran Anda saat dengar nama pulau itu ? atau mungkin Anda tidak tahu benar-benar sebab namanya sangat terdengar begitu asing serta tidak sekalipun pernah kamu dengar awalnya ? Bila demikian, itu lumrah saja sebab memang pulau Pantara adalah satu pulau kecil hampir tersembunyi di Kepualauan Seribu yang terletak paling jauh serta jarang dimaksud – katakan saat mengulas tentang pariwisata di Kepulauan Seribu.

Nama Pulau Pantara memang tidak sepopuler nama – nama pulau lain seperti Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Pramuka serta pulau – pulau lain yang terlebih dulu telah populer jadi pulau wisata di Kepulauan Seribu. Namun, janganlah salah kira, demikian Anda melangkahkan kaki di pulau indah ini, Anda akan tahu kenapa Pulau Pantara begitu wajar jadi satu diantara tujuan wisata Anda di Kepulauan Seribu serta tahu kenapa Anda harus selekasnya balik lagi ke sana untuk nikmati semua.
Untuk ke arah Pulau Pantara, Anda dapat pergi memakai kapal speedboat dari dermaga Marina Ancol, Jakarta, dengan kurun waktu perjalanan kurang – lebih 120 menit. Jika perjalanan ini dikerjakan dengan kapal motor biasa, karena itu perjalanan yang perlu Anda lewati akan memerlukan waktu 2 kali lebih lama yakni 4 jam perjalanan, sekali jalan. Pilih jalan perjalanan yang mana saja, akan sama asyiknya sebab wilayah laut di Kepulauan Seribu memang indah bukan.

Pada Pulau Pantara, hal yang paling menonjol ialah terdapatnya cottage – cottage cantik serta classic yang terbuat dari ornament kayu dengan nuansa vintage yang membuat kesan-kesan cottage jadi elegan namun berasa private serta nyaman. Cottage – cottage ini terdapat di tempat yang strategis serta menghadap mengarah laut yang mempunyai tujuan supaya saat beberapa pelancong bangun, mereka bisa langusung lihat indahnya matahari pagi di Pulau Pantara, langsung dari dalam kamar tanpa ada butuh keluar serta berjalan mencari spot yang bagus.
Tentang beberapa hal yang dapat dilihat serta dikerjakan di pulau kecil yang indah ini tentunya ada beberapa hal. Sebagian besar yang dapat Anda kerjakan di pulau – pulau yang semakin besar dapat Anda kerjakan di sini serta bahkan juga, mungkin lebih baik dari apa yang berada di pulau – pulau itu.

Pekerjaan – pekerjaan harus dikerjakan saat bertandang ke pantai seperti beberapa watersport dahsyat melawan adrenalin pastinya ada di Pulau Pantara. Anda tinggal sebutlah saja, ingin main banana boat, jestki, mendayung kano dan lain-lain. Satu pekerjaan yang tidak dapat dilupakan saat pergi ke Kepulauan Seribu yakni membidik spot snorkeling indah juga dapat didapat di sini.
Spot Snorkeling di Pulau Pantara memang tidak sepopuler spot snorkeling di pulau – pulau lain tetapi, bukan bermakna spot snorkeling di Pulau Pantara tidak kurang indah serta kalah cantik. Di sini tentunya Anda dapat lihat pemandangan keindahan bawah laut yang hampir sama tetapi tetao memberi kesan-kesan yang berlainan dengan pulau – pulau wisata yang lain. Keindahan ini tentunya harus diabadikan memakai photo underwater supaya waktu Anda kembali, semuanya masih dapat dikenang serta disaksikan.

Tidak hanya snorkeling, buat Anda yang mempunyai lisensi diving serta senang memangdang laut dari kedalaman karena itu, pekerjaan diving tidak dapat dilupakan demikian saja sebab, karena sangat indahnya, snorkeling saja rasa-rasanya kurang cukuplah untuk rasakan semua yang dipunyai alam bawah laut Pulau Pantara.

Senang, lakukan semua pekerjaan yang melelahkan serta kuras daya, masih ada pekerjaan yang enjoy, tenang serta membuat Anda relaks yang pasti begitu direferensikan saat Anda ada di Pulau Pantara, pekerjaan itu ialah sunset cruise. Seperti namanya sunset cruise, tentunya dalam pekerjaan ini Anda akan dibawa ke spot matahari tenggelam paling baik yang berada di Pulau Pantara, lihat sunset yang indah pasti adalah satu diantara pekerjaan relaksasi paling baik bukan ?
Berasa masih kurang yang ditawarkan oleh Pulau Pantara ? Tenang, masih ada hal-hal lain yang dapat Anda temukan sepanjang pekerjaan liburan Anda. Pekerjaan itu tentunya mencicip kuliner Pulau Pantara yang terbagi dalam seafood – seafood lezat serta fresh yang pasti begitu merayu serta seolah terus-terusan menyebut Anda untuk selekasnya mencicipinya.

Rasa-rasanya, semuanya menyenangkan dapat dikerjakan di Pulau Pantara bukan ? Walau terletak jauh serta belum sepopuler pulau lain, tapi nyatanya Pulau ini mempunyai keindahan serta kehebohan tersembunyi yang menanti Anda untuk menemukannya.
Bila Anda telah mulai tertarik untuk berkunjung ke pulau kecil indah ini, nantikan apalagi. Mari selekasnya datangi Pulau Pantara serta rasakan sendiri keindahan serta kehebohan yang ditawarkan pulau ini. Jika makin dipending – menunda, kelak Anda dapat menyesal lho karenanya berarti makin dipending juga rasakan semuanya menyenangkan yang telah menunggu. Selamat liburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar